Review Samsung Galaxy A7 2018

Review Samsung Galaxy A7 2018Samsung Galaxy A7 adalah, untuk sebagian besar, ponsel kelas menengah yang hebat. Ini memberikan layar punchy untuk harga dan pengalaman pengguna yang solid, sementara sistem kamera sangat fleksibel. Ini juga memiliki daya tahan baterai yang baik dan banyak penyimpanan. Karena itu, memang terasa sentuhan berongga, dengan bingkai plastik paling, port USB mikro dan kurangnya pengisian cepat mengecewakan. Jika tidak ada satu pun fase yang Anda lakukan, Anda dapat mengambil Galaxy A7 dengan percaya diri. Ada banyak hal tentang Samsung Galaxy A7 2018 yang membuat kita bahagia. Ini memiliki layar Super AMOLED, 18.5: 9, pengaturan tiga kamera, dan menjalankan antarmuka yang sama dengan jajaran Galaxy S9 unggulan, semuanya dengan harga lebih murah.

Review Samsung Galaxy A7 2018

Harga Samsung Galaxy A7 2018.

Anda dapat mengambil Samsung Galaxy A7 2018 64GB sekarang dengan harga Rp 3.999.000,- . Sekarang murah lewat di toko online, Lazada, dan Amazon($282).

Harga Samsung Galaxy A7 2018

Desain

Samsung Galaxy A7 2018 memiliki fitur kaca belakang dan depan. Kelihatannya bagus, tetapi memiliki perasaan yang agak hampa, sehingga diunggulkan oleh Nokia 7.1 yang dirancang dengan indah dalam hal ini. Sisi-sisinya juga terbuat dari plastik dan mereka merasakannya, yang semakin membuktikan posisi ponsel kelas menengah.

Tetap saja, setipis 7.5mm tipis, dan teknologi layar AMOLED memisahkannya dari kemasan, sementara Anda memiliki pilihan warna yang bagus, dengan Galaxy A7 tersedia dalam warna hitam, biru, merah muda dan emas. Ini desain yang bersih, hanya terganggu oleh beberapa logo dan sedikit tonjolan kamera di bagian belakang.

Tampilan

Samsung telah memasangkan Galaxy A7 dengan layar AMOLED yang sangat bagus dengan resolusi Full HD +. Turun ke angka, itu berarti 1080 x 2220 piksel, yang pada 6 inci memberikan 411ppi.

Beberapa hal membedakan ponsel ini dari Samsung Galaxy S9 unggulan. Pertama-tama, ia memiliki bezel yang sangat kekar, dengan rasio layar-ke-bezel 74,4% berbeda dengan S9 yang 83,6%.

Layar tidak melengkung, dan tidak menawarkan tingkat akurasi atau detail warna yang sama dengan rekan unggulannya.

Kamera

Sistem tiga kamera pada Galaxy A7 adalah yang pertama dari Samsung, seperti halnya sistem kamera quadruple pada Galaxy A9 yang baru. Dimulai dengan spesifikasi, terdapat sensor 24MP primer (f / 1.7, dengan autofokus fase-deteksi), sensor kedalaman 5MP untuk gambar mode potret yang lebih baik, dan sensor 8MP (f / 2.4, panjang fokus setara 13mm) untuk sudut lebar tembakan.

UI dan Kinerja Samsung Galaxy A7 2018

UI dan kinerja

Android 8.0 dipasangkan dengan antarmuka eksklusif Samsung untuk menyajikan pengalaman yang mirip dengan S9 dengan harga lebih murah. Ini mungkin terdengar seperti hal yang baik, dan memang begitu – tetapi juga tidak. Samsung terkenal buruk dalam hal mendapatkan perangkat lunak terbaru pada perangkatnya, dan dalam hal ini Android 8 adalah generasi di belakang apa yang kita harapkan dari telepon mana pun yang dirilis sekarang.

Dasar-dasar UI sudah tidak asing lagi – layar awal, baki aplikasi, dan bilah notifikasi, tetapi ada beberapa penyesuaian Samsung yang berguna. Secure Folder, misalnya, memungkinkan Anda mengunci file dan folder agar mata yang mengintip tetap ada. Ini juga lebih dapat dikustomisasi daripada Android stok – Anda dapat mengubah ukuran kotak layar awal, dan mengunduh berbagai tema untuk mengguncang tampilan dan nuansa UI.

Baterai

Samsung Galaxy A7 2018 juga memberikan masa pakai baterai yang solid. Kapasitas 3.300mAh cukup besar, mampu menjaga internal mid-range berjalan selama satu hari penuh, dan jika Anda berhati-hati dengan kecerahan layar Anda, Anda bahkan bisa mendapatkan satu setengah hari dari ponsel ini dengan penggunaan ringan hingga sedang.

Review Samsung Galaxy A7 2018 | cahyo | 4.5
Read previous post:
Lenovo A850, Phablet Android Quad Core

Lenovo A850 adalah salah satu smartphone besutan vendor asal China yang sering menjajakan produk-produknya di tanah air. Berada di segmen...

Close