Review Samsung Galaxy M20

Review Samsung Galaxy M20 – Sudah lama sejak diklaim oleh orang-orang seperti Xiaomi dan Huawei, tetapi pada tahun 2019 Samsung menyerang balik dengan perangkat baru yang sangat kuat. Sungguh mengejutkan. Lewatlah sudah strategi yang gagal sebelumnya – Samsung Galaxy M20 adalah sesuatu yang sama sekali baru. Mari kita lihat apa yang dibawa ke meja.

Review Samsung Galaxy M20

Harga Samsung Galaxy M20

Regular Samsung Galaxy M20 adalah Rp 2.799.000,- untuk modifikasi dengan 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan. Versi “junior” 3/32 GB akan hilang di pasar tertentu.

Harga Samsung Galaxy M20

Desain dan bangunan Samsung Galaxy M20

Ini adalah kasus yang jarang terjadi ketika smartphone anggaran memiliki panel depan yang layak. Pertama, Samsung tidak pernah menggunakan takik. Di sini kita memiliki tetesan yang terlihat bagus, dan karenanya tampilan itu sendiri disebut Infinity-V. Secara umum, takik sangat mirip dengan OnePlus 6T. Beberapa orang suka takik, beberapa tidak, tetapi tidak ada yang suka bezel lebar. Samsung Galaxy M20 memiliki bezel yang sempit dan area bawah yang sangat tipis. Kerangka ini tipis dan tidak sebanding dengan pesaing terdekatnya, melampaui semua pesaing serupa. Beberapa bahkan masih menambahkan logo kepada mereka. Kalau tidak ada di sini. Kaca di depan memiliki lapisan oleophobic, tetapi tidak melindungi dari goresan. Kualitas pembuatannya sangat bagus – tidak ada celah atau komponen yang longgar. Tidak ada perlindungan debu atau air.

Finaly Samsung Galaxy M20

Layar Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 memiliki matriks PLS TFT 6,3 “. Jika Anda tidak merinci, PLS pada dasarnya adalah IPS dengan sentuhan Samsung. Tetapi dalam konteks smartphone, Anda dapat menghilangkan pertanyaan tentang perbedaan antara kedua teknologi. 2340 × 1080 piksel, kerapatan 409 ppi, rasio aspek 19,5: 9. Penting untuk mengetahui bahwa ini bukan AMOLED seperti yang biasa kita lakukan. Jadi rendition warna tidak begitu berair dan kontras. Namun secara umum itu adalah tampilan yang solid, tidak kalah dengan kompetitor. Warna-warna kanan kotak itu alami, tidak ada masalah dengan Keseimbangan putih.

Kinerja Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 7904. Chip baru ini diproduksi menggunakan teknologi proses 14nm. Ini terdiri dari delapan core: dua Cortex-A73 dengan frekuensi clock 1,8 GHz dan enam Cortex-A53 dengan frekuensi 1,6 GHz. Akselerator Grafis adalah Mali-G71 MP2. Kinerja bundel ini berada pada level Qualcomm Snapdragon 632 atau sedikit lebih rendah dari yang ke-636. Sebuah smartphone dengan jumlah memori minimal: 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan. Ada juga versi dengan 4 gigabyte RAM dan penyimpanan 64 GB. Tidak benar untuk berbicara tentang jumlah aplikasi yang dapat dipegang oleh perangkat dalam memorinya.

Kamera Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 akan menerima dua modul kamera utama. Yang pertama dan utama adalah 13 megapiksel , f / 1.9, 1 / 2.8 “, 1.12μm, PDAF. Modul sudut lebar kedua adalah 5 megapiksel, f / 2.2, 12 mm, 1/6”, 1.12μm dengan tampilan sudut 120 derajat. Dan kemudian ada kamera depan 8 megapiksel, f / 2.0. Saat Anda beralih, tetesan dengan kamera disorot dengan baik. Ini memotret selfie yang bagus, dan Anda juga bisa mengaburkan latar belakang.

Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy M20

Di dalam Samsung Galaxy M20 ada baterai besar 5000 mAh. Ada ponsel lain dengan baterai besar di pasaran, tetapi secara umum masih sangat langka. Saya dapat mengingat ASUS ZenFone Max Pro M1 dan M2 dengan baterai dengan kapasitas yang sama. Tetapi fakta bahwa Samsung akan mengambil langkah ini juga mengejutkan saya. Tidak diragukan lagi, ini merupakan nilai tambah, dan berbobot. Pasti bisa tahan baterai dengan game, video, dan Music pada Samsung.

Review Samsung Galaxy M20 | cahyo | 4.5
Read previous post:
Harga Samsung Galaxy S10e
Review Samsung Galaxy S10e

Review Samsung Galaxy S10e - Seiring dengan Galaxy Lipat fleksibel Samsung menunjukkan series S yang lebih baru, merayakan model ke-10. Sebelumnya,...

Close